Arena of valor (AOV) TIPS MERANCANG ARCANA

ARENA OF VALOR 
(AOV)

ARENA OF VALOR 

Tips Merancang Arcana Mobile Arena

Tips pertama adalah perhatikan peran dan hero favoritmu yang sering kamu gunakan! Bila kamu bermain sebagai archer,menggunakan Arcana yang memberikan tambahan physical damage, attack speed, atau critical strike akan sangat membantu. Ambil contoh Arcana Master yang memberikanmu tambahan 1.5 physical damage dan 0.4% attack speed Sedangkan,
bagi kamu yang bermain sebagai tanker.kamu bisa menggunakan ArcanaEndurance akan memberikan tambahan 4.5 HP regen dan 3.2 physical def.Tips kedua adalah memaksimalkan satu aspek dalam meracik Arcana. Seperti yang kita tahu Arcana memberikan banyak efek-efek yang berbeda. Agar peningkatannya terasa, ada baiknya kamu mengincar satu aspek saja dalam meracik Arcana.

Sumber: Garena.co.id

Sebagai contoh, kamu dapat mengincar peningkatan attack speed bila bermain sebagai archer atau assassin. Berarti kamu dapat mengombinasikan Arcana Assault (+0.4% attack speed) dengan Scepter (+0.6%attack speed), sehingga secara total kamu mendapat tambahan +1% attack speed.Peningkatan ini akan lebih terasa dibandingkan kamu mengombinasikan berbagai efek yang belum tentu bersinergi dengan role yang kamu mainkan

Contoh total buff dari suatu komposisi Arcana

Untuk memudahkan melacak peningkatan efek tersebut, kamu bisa melihatnya pada bagian kanan di menu Arcana.Tips ketiga adalah jangan takut bereksperimen! Dengan banyaknya kombinasi Arcana yang bisa terjadi, perbedaan satu Arcana dapat membuat perubahan yang besar pada permainan. Jadi jangan ragu untuk menjadi kreatif dan inovatif sebisa mungkin dalam mengombinasikan Arcana yang sesuai dengan gaya permainanmu! 

arcana mobile arena
Contoh komposisi Arcana

Untuk memudahkan kamu bereksperimen dengan Arcana, kamu dapat menyimpan kombinasi Arcana dalam Arcana Page. Arcana Page sendiri bisa kamu akses sebelum permainan dimulai agar kamu bisa memilih komposisi Arcana yang pas untuk melawan musuh yang akan kamu hadapi. Kamu bisa memiliki beberapa Arcana Page dengan membelinya menggunakan gem yang diperoleh setelah menyelesaikan misi dalam permainan. 

Komentar